Jumat, 03 Juni 2016

Sepenggal Cerita Dosa


Kita saling membagi cerita
Menelanjangi diri dengan bertukar kata
Aku gugup pada awalnya
Takut kau akan menjauh ketika kau tahu aku yang sebenarnya

Cerita lama, luka, kenangan dan aib bagai gores lukisan indah
Berwarna jingga, abu-abu, ungu, hingga merah

Setelah ku telanjangi diriku dengan balutan dosa
Kini kau memulai untuk membuka suara
Katamu “tak apa, kau tak salah. Manusia bebas memilih dalam hidupnya.”
Aku tersenyum, ternyata kau tak anggap aku seperti mereka

Kini tiba saatnya aku memaksamu menelanjangi dirimu di depanku
Kau ceritakan segala masa lalumu, kenakalanmu, semuanya
Ada yang membuatku tertawa, tak sedikit juga buatku terkejut
Aku juga memakluminya
Bagiku, sama saja
Kau dan aku sama sama petualang rasa


(By: Olav)

0 komentar:

Posting Komentar